Selasa, 20 Oktober 2009

PERTEMUKAN KELUARGA PAHLAWAN DENGAN INTI BALI







MEMPERTEMUKAN KELUARGA PAHLAWAN 6 DESA DENGAN ANGGOTA INTI BALI.

Terkait dengan perayaan IMLEK yang dilaksanakan oleh rekan dari INTI Bali yang dikomandani oleh Cahaya Wirawan Hadi, pada tanggal 2 pebruari 2009 saya telah berhasil menghadirkan 23 orang keluarga pahlawan dari 6 desa seputar Monumen Blahkiuh yakni desa Blahkiuh, Punggul, Bongkasa, Taman, Selat, dan Sangeh. Sebagai ucapan terimakasih pada pahlawan fihak INTI Bali telah memberikan tali kasih berupa sembako dan keperluan lainnya disamping amplop berisi uang masing masing sebesar Rp. 250.000,--
Pertemuan tsb. dikemas dengan sangat apik dilengkapi pula dengan hiburan musik tunggal yang dilakukan oleh anak anak etnis Tionghwa dengan membawakan lagu lagu pujian untuk pahlawan, selain lagu lagu bebas yang dilakukan oleh peserta pertemuan yang saat itu dihadiri oleh team dokter yang melakukan pengabdian dengan melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat dan keluarga pahlawan, juga oleh veteran, pengurus Ikatan Keluarga Pahlawan Bali dan para Kepala desa dan Camat.
Pada kesempatan tsb. dimanfaatkan pula oleh I Wyn Terimayasa (putra pahlawan I Md Regug) untuk menyanyikan sebuah lagu “Ayah” yang dipersembahkan kepada ayahndanya tercinta. Sebagai pemrakarsa mewakili putra putri pejuang dan pahlawan saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota INTI Bali yang hadir. Acara ini diliput oleh media cetak dan media eletronik dimana pada kesempatan tsb. saya yang didampingi oleh ketua INTI Bali Cahaya Wirawan Hadi dan penasehat INTI Prof. Wyn Windia diwawancarai oleh crew TV dan juga oleh beberapa wartawan.

Tidak ada komentar: